Sambut Asia Pacific Predator League, Acer Rilis Predator Triton 300

0
16
Sambut Asia Pacific Predator League, Acer Rilis Predator Tritan 300
Sambut Asia Pacific Predator League, Acer Rilis Predator Tritan 300

Pondokgue.com – Pada tanggal 16 November 2019 kemaren, Acer kembali menyelenggarakan perhelatan kompetisi eSport terbesar se Asia Pasifik yang sudah berjalan dengan sukses selama dua tahun berturut-turut yaitu Asia Pacific Predator League 2020 yang disebut-sebut akan menjadi acara yang lebih besar, spektakuler dan disukai oleh para gamers mancanegara.

Asia Pacific Predator League 2020

Acara yang di support penuh oleh Predator yang merupakan brand dengan deretan perangkat gaming terlengkap melalui acara ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hongkong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh hingga Myanmar. Kesemua gamer ini nantinya akan bertarung dalam dua permainan yaitu PUBG dan DOTA 2 untuk memperebutkan prize pool sebesar USD 400.000. Untuk perhelatan final Asia Pasifik ini nantinya akan diadakan di Manila 22-23 Februari 2020 di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Khusus untuk di Indonesia, Acer mengadakan tahap kualifikasi online yang berlangsung selama kurang lebih 2 bulan mulai akhir oktober hingga Desember 2019 dengan memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp. 200.000.000. Sementara itu, selama babak kualifikasi ini berlangsung, Acer akan berkeliling ke beberapa kota besar yang nantinya akan dilengkapi dengan acara nonton bareng Mabar bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan juga komunitas dengan harapan untuk bisa terus menjalin hubungan erat dan mengerti kebutuhan pengguna Acer.

Untuk laga Match Day Online Qualifier II Asia Pacific Predator League 2020 ini telah dimulai sejak tanggal 11-13 November lalu untuk DOTA2, sementara itu untuk PUBG telah berlangsung mulai tanggal 14-15 November 2019.

Predator Triton 300: Laptop Gaming Dengan Desain Slim

Berbarengan dengan dimulainya Asia Pacific Predator League 2020, Acer juga melakukan launching laptop gaming terbaru dengan desain yang berbeda dengan laptop gaming kebanyakan yaitu Acer Predator Triton 300 (PT315-51) yang memiliki desain tipis dengan performa dan fitur terbaik yang dibungkus dalam desain compact dengan solid metal chasing.

Laptop Gaming Tipis Terbaru ini juga memiliki sistem pendingin terbaik dengan menyematkan 4 gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga bisa menghasilkan 45% airflow improvement. Untuk mendukung performa yang luar biasa, laptop ini diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU dan disandingkan dengan 144Hz FHD IPS display.

Tidak cukup sampai disitu, laptop ini juga sudah didukung dengan dual slot NVMe untuk memudahkan gamers melakukan upgrade laptopnya dikemudian hari.

Lalu, berapakah harga yang cocok untuk Laptop Gaming Tipis Terbaru dengan performa seperti yang sudah dijelaskan diatas? Oke, langsung saja untuk Harga Predator Triton 300 (PT315-51) ini ditawarkan dengan harga ulai dari Rp. 16.999.000 dengan bonus predator backpack.

Nah, kalo tertarik dengan produk ini, kalian bisa kunjungin link berikut untuk mendapatkan info lebih detail tentang produk Predator Triton 300 dan juga produk Predator lainnya, https://acerid.com/predator.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here