Elekom Distributor Resmi Produk Dell di Indonesia

0
9
Elekom Distributor Resmi Produk Dell di Indonesia
Elekom Distributor Resmi Produk Dell di Indonesia

Pondokgue.com – Beberapa waktu yang lalu, saya sebagai blogger berkesempatan untuk mengikuti rangkaian acara Elekom tentang bagaimana managemen infrastruktur IT bersama Dell EMC yang dilaksanakan di Grand Dafam Rohan Hotel.

Elekom disini sebagai pemasok resmi merk Dell di Indonesia loh! Saya juga baru tahu disini, karena sejujurnya selama ini sangat jarang sekali pengguna Dell di sekitar kita, benar bukan? Kira kira tahu alasannya kenapa?

Ternyata, hal itu bisa terjadi dikarenakan Dell selama ini fokus kepada penjualan berskala besar dalam pengadaan perangkat kantor dan sekolah. Pantesan, kadang kalo sedang berada di kantor orang atau di kampus ternama, pasti akan terlihat banyak merek Dell, mulai dari PC, Monitor hingga server yang digunakan untuk management kampus.

Nah, selidik punya selidik, peran besar Elekom disini yaitu sebagai pemasok kantor dan kampus tersebut. Khususnya untuk wilayah DIY dan Jawa Bagian Selatan. Jadi buat temen temen yang kantor atau kampusnya sedang butuh keperluan Teknologi Informasi dan Komunikasi, bisa segera menghubungi Elekom.

Elekom sendiri merupakan anak perusahaan dari My Icon Technology yang khusus melayani penjualan produk kepada instansi pemerintahan. Anak perusahaan ini dipimpin ileh satu perusahaan yaitu Metrodata yang secara resmi memiliki lisensi distributor dari Dell Indonesia.

Dari acara ini juga, saya sebagai blogger jadi memahami bagaimana alur penjualan dan pemasaran sebuah perusahaan besar. Seperti Metrodata misalnya, memiliki beberapa lini untuk melakukan penjualan barang diantaranya yaitu:

  • LKPP yang memiliki alamat website resmi https://www.metrodataonline.co.id
  • E-Commerce yang bisa diakses pada halaman https://www.elekom.co.id
  • dan beberapa tender langsung yang dilakukan dengan perusahaan

Nah, asyiknya lagi, kalian sebagai penjual juga bisa mengambil barang langsung dari metrodata loh! Langsung saja kunjungi link link diatas, guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here