Daftar Harga Laptop Asus Terbaru Berkualitas yang Cocok Digunakan oleh Para Mahasiswa

Mufid

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru Berkualitas yang Cocok Digunakan oleh Para Mahasiswa
Daftar Harga Laptop Asus Terbaru Berkualitas yang Cocok Digunakan oleh Para Mahasiswa

Pondokgue.comDaftar Harga Laptop Asus Terbaru Berkualitas yang Cocok Digunakan oleh Para Mahasiswa Brand Asus saat ini semakin gencar mengeluarkan berbagai seri laptop terbarunya. Tidak hanya menyasar ke kalangan menengah ke atas. Banyak juga variasi laptop Asus yang menawarkan berbagai spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk mahasiswa.

Bagi para mahasiswa yang membutuhkan laptop dengan harga terjangkau namun telah dilengkapi dengan berbagai spesfikasi mumpuni yang bisa mendukung tugas kuliah. Berikut adalah beberapa rekomendasi laptop Asus dengan daftar harga laptop Asus terbaru yang sesuai dengan budget mahasiswa.

Laptop Asus X44IUV

Seri laptop Asus yang satu ini menghadirkan desain bodi yang sangat tipis dan juga ramping sehingga sangat cocok digunakan untuk mendukung aktivitas kuliah Anda yang sangat mobilitas. Dukungan kapasitas penyimpanan data yang sangat besar seluas 500 GB juga menjadikan laptop ini sangat mumpuni untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai data tugas.

Tambahan lain yaitu dukungan layar yang sangat luas berukuran 14 inci yang menjadikan laptop yang satu ini sangat nyaman digunakan untuk beraktivitas dan juga mengerjakan berbagai tugas kuliah. Daftar harga laptop Asus terbaru yang dibandrol untuk seri ini berada pada kisaran Rp. 5.350.000.

Laptop Asus A456UR

Laptop Asus A456UR
Laptop Asus A456UR

Ingin memiliki laptop dengan luas penyimpanan data yang sangat besar? Asus juga menghadirkan seri lain yang tak kalah unggul. Asus A456UR merupakan salah satu seri laptop Asus yang telah menghadirkan kapasitas penyimpanan data yang sangat besar hingga mencapai 1 TB.

Selain itu, seri laptop yang satu ini juga sudah didukung dengan prosesor Intel Core i5-7200U dengan kecepatan 2.8 GHz yang menjadikannya sangat andal digunakan dalam mendukung kinerja kuliah Anda. Harga yang dibanderol untuk laptop yang satu ini berada pada kisaran harga Rp. 6.800.000.

Baca Juga:   Lenovo Legion Pro 7i Gen 8, Laptop AI Tuned Gaming Overkill

Laptop Asus X441SA

Salah satu keunggulan dari laptop Asus yang satu ini adalah hadirnya aplikasi AudioWizard yang mampu menghasilkan suara bass yang sangat jelas dan jernih. Dengan adanya aplikasi ini, maka kegiatan mendengarkan musik atau menonton film menjadi semakin menyenangkan.

Tidak hanya itu saja, untuk semakin menambah performa kecepatannya, laptop yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Turbo Boost yang menjadikan kecepatannya menjadi semakin tinggi. Harga yang dibanderol untuk Asus X441SA adalah berada pada kisaran Rp.3.385.000.

Laptop Asus X540YA

Ingin laptop dengan harga yang lebih murah, maka seri laptop yang satu ini dapat menjadi andalannya. Menghadirkan teknologi prosesor AMD E1-7010 menjadikan performa dan kinerjanya sudah dapat diandalkan untuk mengerjakan berbagai tugas kuliah. Tambahan RAM 2GB juga menjadikan laptop yang satu ini dapat diandalkan untuk menyimpan berbagai data.

Teknologi tambahan lain yang menjadi unggulan dari seri laptop yang satu ini adalah hadirnya teknologi Asus SonicMaster dan stereo speaker yang menjadikan kemampuan audio dari laptop menjadi sangat baik. Daftar harga laptop Asus terbaru yang ditawarkannya adalah berada pada kisaran harga Rp.3.125.000

Pilihan Tempat Belanja Online Recommended
Demikian ulasan mengenai beberapa jenis laptop dengan harga terjangkau dan sangat direkomendasikan untuk Anda para mahasiswa. Untuk bisa mendapatkan laptop berkualitas dengan sistem pembayaran yang aman, Anda dapat mengunjungi Bukalapak.

Di sini, Anda dapat menemukan berbagai daftar harga laptop Asus terbaru yang sesuai dengan budget. Hal ini dikarenakan Bukalapak telah mengadakan kerjasama dengan berbagai pelapak terpercaya. Selain itu di Bukalapak juga Anda akan menemukan fitur layanan call center 24 jam. Selain seri Asus yang sudah dijelaskan, Anda juga bisa menemukan laptop Asus Zenbook berkualitas di sini.

Baca Juga:   5 Rekomendasi Laptop untuk Pelajar dan Mahasiswa Termurah

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment