Weekend Seru di Joglo Pari Sewu

4
71
Weekend Seru di Joglo Pari Sewu
Weekend Seru di Joglo Pari Sewu

Pondokgue.comWeekend Seru di Joglo Pari Sewu – Jogja selama ini memang kental dengan suasana yang nyaman dan membuat siapapun yang datang ke kota ini menjadi betah. Bukan hal yang aneh memang, mengingat jogja selalu memiliki sisi baru yang bisa dipelajari dari waktu ke waktu.

Mulai dari Budaya nya, Alam nya dan juga yang selalu dicari cari oleh para wisatawan adalah Kuliner dengan tempat tempat yang juga memiliki ke khas an tertentu dalam setiap sajiannya. Dari banyaknya Kuliner menarik yang ada di jogja, tidak ada salahnya buat kalian yang sedang berada di Jogja, untuk mengunjungi salah satu wisata kuliner dengan suasana pedesaan yang menarik yaitu Joglo Pari Sewu.

Joglo Pari Sewu sendiri merupakan sebuah tempat kuliner yang menyajikan suasana pedesaan dan cocok untuk teman teman yang merencanakan liburan bareng keluarga di Yogyakarta.

Alamat dan Rute Menuju Joglo Pari Sewu

Terletak di daerah Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, rute menuju Joglo Pari Sewu Resto mungkin agak sedikit sulit ditemukan, karena tempatnya yang cukup jauh dari perkotaan. Tapi, jarak bukanlah masalah bukan jika nantinya akan mendapatkan kepuasan layanan dan kenyamanan yang maksimal.

Toh, saat ini, pengguna smartphone sudah semakin canggih dan pintar untuk menggunakan fitur dan layanan map yang tersedia di aplikasi. Jadi, jika kalian ingin segera mengunjungi Joglo Pari Sewu dan mencari informasi tentang Rute Menuju Joglo Pari Sewu, langsung saja klik maps dibawah ini. Jalan yang akan diambil google maps sangat akurat dan dijamin tidak akan nyasar kok.

Paket Paket di Joglo Pari Sewu

Sebagai sebuah tempat kuliner yang menggunakan Tagline Resto Wisata Jogja, Joglo Pari Sewu tentu saja tidak hanya menjual Makanan, tetapi juga menawarkan beberapa paket yang bisa dinikmati oleh pengunjungnya. Apa sajakah paket yang ditawarkan tersebut? Mari kita ulas satu persatu.

Menu Prasmanan All You Can Eat di Joglo Pari Sewu
Menu Prasmanan All You Can Eat di Joglo Pari Sewu

Paket Wisata Pagi Weekday

Paket pertama yang ada di Joglo Pari Sewu adalah Paket Wisata Pagi Weekday. Untuk pilihan paket ini, pengunjung bisa melakukan Wisata Alam yang terletak di bagian belakang Resto Joglo Pari Sewu dan juga berfoto di spot wisata alam sepuasnya. Paket ini sudah dilengkapi dengan paket All You Can Eat.

Paket Wisata Pagi Weekday ini dikenakan harga 20.000/Orang, namun paket ini belum termasuk biaya jika pengunjung ini memasuki rumah boneka, floating boat dan juga terapi ikan.

Paket Wisata Pagi Weekday ini tersedia mulai pukul 07.00 hingga 09.00 pagi.

Paket Jajan Weekend

Pekt Kedua yang tersedia yaitu Paket Jajan Weekend, pada pilihan paket ini, pengunjung bisa melakukan penukaran uang dengan voucher jajan yang bisa digunakan bertransaksi selama berada di Joglo Pari Sewu. Minimal Voucher yang harus dibeli untuk dapat menikmati Paket Jajan Weekend ini adalah 25.000. Voucher yang sudah ditukarkan, hanya berlaku untuk hari yang sama ya guys.

Nah, untuk paket jajan weekend ini jika cuacanya cerah, menu makanan akan di sajikan outdoor di Taman bambu. Selain itu, voucher yang sudah diturkankan bisa digunakan juga untuk memasuki Rumah Boneka dan Naik Floating Boat loh!

Paket Jajan Weekend ini tersedia pada pukul 07.00 hingga 10.00 pagi.

Paket Wisata Air dan Rumah Boneka

Paket ketiga yang tersedia yaitu Paket Wisata Air dan Rumah Boneka. Paekt ini menawarkan pengunjung untuk dapat berenang di sebuah aliran sungai yang sudah dibendung  dan berada di belakang Resto Wisata Joglo Pari Sewu.

Selain itu, paket ini juga memperbolehkan pengunjung untuk bisa menggunakan Floating boat dan Rumah Boneka loh!

Kenapa harus memilih paket ini? Karena dengan paket ini, pengunjung bisa lebih hemat dalam melakukan pembelian karna cukup dengan membayar 20.000/orang, pengunjung bisa menikmati semua hal yang ditawarkan diatas. Tentu berbeda jika pengunjung membeli per tiket dari permainan yang ditawarkan.

  • Naik floating boat kecil : 15rb/orang/10 menit
  • Naik floating boat besar : 25rb/orang/10 menit
  • Masuk rumah boneka : 10rb/orang

Nah, lebih murah jika langsung membeli Paket Wisata Air dan Rumah Boneka bukan? Paket ini bisa dinikmati sepanjang hari baik Weekend maupun Weekday mulai pukul 07.00 – 18.00. Namun, khusus untuk berenang dan floating boat, maksimal hanya sampai pukul 16.00 ya guys.

Keseruan Lain di Joglo Pari Sewu

Selain paket paket yang tersedia di atas, Resto Wisata Joglo Pari Sewu juga menawarkan beberapa kegiatan outbond yang cukup menarik dengan beberapa pilihan kelas yang mungkin kalian butuhkan. Paket tersebut antara lain:

  • Kelas jemparingan /panahan
  • Kelas menghias puding
  • Kelas menanam pohon
  • Bermain air di Kali Kuning
Belajar Panahan di Joglo Pari Sewu
Belajar Panahan di Joglo Pari Sewu

Sebagai sebuah resto, Joglo Pari Sewu juga menyediakan layanan katering yang dikemas dalam kemasan nasi kotak untuk individu dan juga rantangan jika ingin menyajikan makanan untuk keluarga atau rombongan loh, guys!

Untuk informasi lengkap mengenai paket dan apa saja yang tersedia di Joglo pari Sewu, kalian bisa mengunjungi website resmi mereka di halaman ini jogloparisewu.com.

Nah, jika kalian belum pernah sama sekali ke Joglo Pari Sewu, buruan deh langsung diagendakan. Tidak akan mengecewakan kok. 😀

Bersama Komunitas Blogger Jogja di Joglo Pari Sewu
Bersama Komunitas Blogger Jogja di Joglo Pari Sewu

Namun, jika tidak ingin sendirian kesini, bisa juga ajak keluarga, saudara atau temen temen komunitas kalian loh ya! Pondokgue sendiri kesini juga rama rame dan seseruan bareng Komunitas Blogger Jogja. hehe

Semoga artikel ini memberi gambaran buat kalian yang akan berkunjung ke Joglo Pari Sewu yaa. Thanks sudah membaca, dan Keep Blogging!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here