Zenfone Max M2: Smartphone Gaming Harga Miring

4
84
Zenfone Max M2 - Smartphone Gaming Harga Miring
Zenfone Max M2 - Smartphone Gaming Harga Miring

Pondokgue.com – Zenfone Max M2: Smartphone Gaming Harga Miring – Asus beberapa waktu yang lalu merilis sebuah smartphone gaming terbaru dengan nama Zenfone Max Pro M2 yang merupakan smartphone yang khusus diciptakan untuk kalian yang suka bermain mobile gaming dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Tapi, sebenarnya pada saat itu, Asus juga meluncurkan seri smartphone gaming dengan performa yang tetap asyik untuk gaming yaitu Zenfone Max M2.

Zenfone Max M2, meskipun tanpa embel embel Pro, tetap saja tidak bisa dianggap remeh, karena sejatinya smartphone ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan pasar akan Smartphone Gaming yang tentunya gak bakal bikin penggunanya kecewa. Karena apa? Nah, ini yang bakalan Pondokgue tunjukin ke kalian fitur fitur pada Zenfone Max M2 yang bakal bikin kalian berpikir ulang untuk membelinya! Langsung saja kita bahas satu persatu guys!

Kapasitas Baterai JUMBO

Karena di optimasi untuk bermain Game, Asus memberikan kapasitas baterai yang sangat JUMBO yaitu 4.000mAh yang jika kalian gunakan untuk bermain Free Fire bisa bertahan hingga 8 jam! Wow! Kebayang kan bermain game bareng temen temen tanpa takut kehabisan baterai waktu mabar? Pasti gak bakal tengsin lagi bro.

Kapasitas Baterai Zenfone Max M2 | Image Source: Asus.com
Kapasitas Baterai Zenfone Max M2 | Image Source: Asus.com

Tidak hanya untuk bermain Game, bahkan baterai Asus Zenfone Max M2 ini mampu bertahan hingga 22 jam dari kondisi penuh ketika digunakan untuk melakukan Browsing menggunakan Wi-Fi, dan dalam kondisi 4G standby bisa bertahan hingga 33 hari. Gimana? Udah yakin belum sama Zenfone Max M2? Kalo belum, baca alasan berikutnya kenapa harus Zenfone Max M2.

Resolusi Layar PENUH

Ukuran Layar Asus Zenfone Max M2 | Image Source: Asus.com
Ukuran Layar Asus Zenfone Max M2 | Image Source: Asus.com

Alasan berikutnya kenapa harus memilih Zenfone Max M2 adalah layarnya yang berukuran all-screen display 6.3″ ditambah dengan sreen to body ratio hingga 88% yang menjadikan layar bagian depannya terlihat hampir penuh dengan ukuran 19:9 dan resolusi HD+. Tentu saja dengan layar selebar ini membuat nuansa bermain game kalian terasa lebih menegangkan karna pandangan akan lebih menyeluruh, utamanya ketika bermain PUBG, Free Fire dan game sejenisnya. Gila gak tuh? Masih kurang? Oke, tambah lagi di alasan berikutnya. Next!

Performa GILA Dengan Qualcomm SDM 632

Performas Qualcomm Snapdragon 632 | Image Source: Asus.com
Performas Qualcomm Snapdragon 632 | Image Source: Asus.com

Satu alasan lagi yang gak bakal bisa kamu tolak adalah Zenfone Max M2 sudah menggunakan prosesor terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 632 yang memiliki performa yang kencang tapi bisa menghemat energi. Qualcomm Snapdragon 632 sendiri merupakan versi upgrade dari prosesor seri sebelumnya yaitu Qualcomm Snapdragon 625 yang sangat terkenal mempunyai performa tinggi tapi bisa menghemat daya dan tidak menjadikan smartphone menjadi panas. Nah, kapan lagi bisa main game lama tapi smartphone tetep dingin bukan? Udah! Ganti Zenfone Max M2 aja guys! Masa iya masih ragu? Pasti udah engga lah ya. Atau masih perlu melihat performa kamera dari Zenfone Max M2, guys? Baiqlah, mari kita bahas performa kamera smartphone gaming ini.

Kamera Dengan Kecerdasan Buatan

Kamera Zenfone Max M2 ini dibekali dengan AI Scene Detection, dimana kamu bisa berkonsentrasi pada satu objek yang ingin diambil gambarnya untuk mendapatkan hasil yang paling bagus. Ketika kamu sudah mendapatkan objek yang pas, maka kamera Zenfone Max M2 ini akan otomatis mendeteksi objek apa yang sedang kamu bidik dan otomatis memberikan pengaturan terbaik yang akan menghasilkan hasil kamera yang elegan dan luar biasa bagus.

Kamera pintar yang disematkan pada Zenfone Max M2 ini bisa mendeteksi 13 jenis objek yang berbeda untuk memudahkan pengguna macam kita menggambil gambar, guys. Apa aja? Lihat gambar dibawah ini deh.

Jenis Objek Pada Scene Detection Zenfone Max M2 | Image Source: Asus.com
Jenis Objek Pada Scene Detection Zenfone Max M2 | Image Source: Asus.com

Jadi, gak perlu ribet setting kamera untuk dapat mengambil gambar dengan hasil yang bagus, kan.

Zenfone Max M2 sendiri memiliki dual-kamera yang tentu saja akan memberikan pengalaman mengambil foto yang keren. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP dan apertur f/1.8 sehingga mampu mengambil foto yang jelas dan detail pada situasi apapun. Ditambah lagi, phases detection Auto Focus nya bisa memastikan fokus yang sangat tajam dan cepat.

Sementara itu, untuk kamera kedua dapat membantu kalian mengambil  foto portrait dengan efek bokeh yang dapa menonjolkan objek. Wah, bakal sering foto foto deh kalian! Meskipun di desain untuk gaming, tapi Asus gak main main buat menyandingkannya dengan kamera yang luar biasa loh!

Stock Android = Lebih Ringan

Stock Android Pada Zenfone Max M2 | Image Source: Asus.com
Stock Android Pada Zenfone Max M2 | Image Source: Asus.com

Satu lagi fitur yang harus pondokgue sebutkan disini yaitu Zexfone Max M2 menggunakan Stock Android dan upgradable ke Android Pie. Wow! Ditambalah lagi, seperti pada seri seri sebelumnya, ASUS juga memberikan Free Google Drive Storage sebesar 100 GB untuk memudahkan kalian melakukan back up smartphone kalian, jadi gak perlu mikirin storage yang kurang deh!

Oke, untuk mengetahui lebih detail mengenai Harga dan Spesifikasi Zenfone Max M2, akan kita berikan sebuah tabel dibawah ini ya.

Harga dan Spesifikasi Zenfone Max M2

Tipe Tipe
 
Smartphone , Phablet , Notch Phone , Gaming Phone , Camera Phone , Bezel-less Phone
Shape
 
Bar
Dasar OS
 
Android
OS ver Android 8.1 (Oreo)
SIM
 
Nano SIM , Dual SIM , Dual Standby
CPU Qualcomm SDM632 Snapdragon 632
Adreno 506, octa-core
Kecepatan CPU 4x 1.8GHz Kryo 250 Gold & 4x 1.8GHz Kryo 250 Silver)
Storage 32GB , 64GB
RAM 3GB , 4GB
External Storage microSD up to 2TB
Battery 4,000 mAh
Layar Ukuran Layar 6.3 inches
Resolusi 1520 x 720 pixels (HD+) IPS, screen-to-body ratio 88%
Network Tipe 2G , 3G , 4G (LTE)
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G (LTE) LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Kamera Kamera Utama
 
13MP + 2MP
Kamera Depan 8MP
Lainnya Fitur Wi-Fi , Hotspot/Tethering , GPS , Bluetooth , Flash , Fingerprint Scanner , Dual Cameras , 3.5mm Headphone Jack
Ukuran Dimensi 158 x 76.28 x 7.70 mm
Berat
 
160 g

Nah, sudah yakin belum dengan segala spesifikasi Zenfone Max M2 yang sudah pondokgue jelaskan diatas? Setelah membaca banyak hal, maka satu lagi yang perlu kalian tau dari Zenfone Max M2 adalah harganya. Dengan spesifikasi gaming dan kemampuan kamera yang luar biasa, Asus hanya membanderol Zenfone Max M2 dengan harga Rp 2.299.000 untuk smartphone yang berkapasitas RAM 3GB dan ROM 32GB, sedangkan untuk yang berkapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB dirilis dengan harga Rp 2.699.000. Murah sekali bukan? Untuk itu Pondokgue menyebutkan bahwa Zenfone Max M2 adalah Smartphone Gaming Harga Miring yang harus segera kalian miliki! Jadi, bagaimana pendapat kalian dengan smartphone ini?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here