Inilah Kisaran Harga Lipstik Wardah Sesuai dengan Jenisnya

Mufid

Inilah Kisaran Harga Lipstik Wardah Sesuai dengan Jenisnya
Inilah Kisaran Harga Lipstik Wardah Sesuai dengan Jenisnya

Pondokgue.comInilah Kisaran Harga Lipstik Wardah Sesuai dengan Jenisnya – Setiap wanita tentu selalu ingin berpenampilan cantik dan sempurna. Tak heran jika banyak sekali wanita yang selalu berlomba-lomba untuk bisa tampil cantik dengan polesan make up di wajahnya. Salah satu bagian yang tak akan bisa dilepaskan dari make up tentu saja adalah bagian bibir. Lipstik Wardah pun bisa jadi pilihan. Dengan harga lipstik Wardah  yang tak mahal menjadikan banyak wanita Indonesia sangat menggemari produk lipstik dari Wardah.

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan merk Wardah di dunia perawatan kecantikan dan juga make up. Lini produk Wardah memang sangat beragam mulai dari produk merawat wajah mulai dari pelembab, krim malam hingga tabir surya. Ada juga produk make up mulai dari eyeliner, bedak, lipstik hingga eyeshadow. Untuk varian lipstiknya sendiri, Wardah menyediakan beragam jenis sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan tiap wanita.

Berikut ini beberapa jenis lipstik dari Wardah dan juga kisaran harganya sehingga Anda bisa mempertimbangkan untuk memilikinya:

  1. Exclusive Matte Lip Cream Wardah
    Produk Wardah berupa Exclusive Matte Lip Cream ini memang sedang tren sekali di pasaran. Tersedia 18 warna yang akan memanjakan para wanita. Ada beberapa warna yang sangat disukai yakni warna-warna nude sehingga bisa dipakai keseharian. Untuk warna pilihan di Exclusive Matte Lip Cream ini sendiri sudah disesuaikan dengan kulit wanita Asia sehingga pastinya akan cantik ketika dipakai. Untuk harga di pasaran mulai dari 46 ribuan saja.
  2. Intense Matte Lipstick Wardah
    Varian lipstik Wardah lainnya yang juga bisa Anda pakai di keseharian adalah Intense Matte Lipstick dari Wardah. Tersedia dengan 12 shade warna yang memukau dan cantik. Untuk bentuk dari Intense Matte Lipstick ini seperti lipstik pada umumnya namun bisa memberikan kesan matte di bibir. Jika Anda ingin memilikinya, maka harga lipstik Wardah ini adalah sekitar 48 ribu.
  3. Nude Lipstick Wardah
    Saat ini lipstik dengan warna nude memang sedang menjadi tren di kalangan para wanita. Wardah pun sangat paham akan hal ini sehingga mengeluarkan produk berupa Nude Lipstick yang tersedia dalam 6 varian warna nude yang semuanya cantik. Ingin memiliki Nude Lipstik dari Wardah? Cukup 44 ribuan Anda sudah bisa membawanya pulang.
  4. Long Lasting Lipstick Wardah
    Tidak perlu terus menerus menyapukan lipstik ke bibir jika Anda menggunakan Long Lasting Lipstick dari Wardah ini. Ketahanannya maksimal sekali yakni sampai 8 jam sehingga sekali pulasan saja Anda masih akan terlihat tetap fresh dengan Long Lasting Lipstick ini. Dengan pilihan 12 warna berbeda dan masing-masingnya dibanderol dengan harga 65 ribuan saja.
  5. Lip Pallette Wardah
    Pallette lipstik dari Wardah ini juga sangat banyak dipilih oleh para wanita karena dalam satu pallette sudah menyediakan 8 warna. Tentu dengan membeli satu saja pallette, maka Anda sudah bisa langsung memiliki 8 warna lipstik dari Wardah. Untuk harganya juga murah saja yakni sekitar 65 ribuan saja. Dengan harga tersebut, namun sudah dapatkan 8 warna berbeda, tentu hemat sekali bukan?
Baca Juga:   Persiapan Menembus Universitas Negeri Tanah Air Favorit

Itulah beberapa pilihan jenis lipstik dari Wardah. Untuk harga lipstik Wardah di konter dan di situs belanja online cenderung berbeda dan kerapkali lebih murah membeli di toko online. Tentu dengan demikian Anda bisa mempertimbangkan untuk membelinya dari toko online saja.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

1 thought on “Inilah Kisaran Harga Lipstik Wardah Sesuai dengan Jenisnya”

Leave a Comment