Mengapa Tidak Memiliki Rumah di Pinggiran Kota Jakarta_
Mengapa Tidak Memiliki Rumah di Pinggiran Kota Jakarta_

Mengapa Tidak Memiliki Rumah di Pinggiran Kota Jakarta

Posted on

Mengapa Tidak Memiliki Rumah di Pinggiran Kota Jakarta – Semua berbondong-bondong memiliki hunian tempat tinggal di kota Jakarta karena beralasan lebih dekat dengan lokasi tempat kerja. Namun apakah anda tidak tahu bahwa kota Jakarta sudah sebegitu padatnya untuk menjadi pilihan idaman sebagai tempat tinggal. Bagaimana dengan kota pinggiran yang berbatasan langsung dengan Jakarta. Lingkungan yang lebih bersahabat dan sejuk tentunya lebih nyaman untuk dijadikan tempat tinggal. Beberapa pilihan kota yang dapat anda pilih sebagai lokasi hunian tempat tinggal idaman yaitu bekasi, bogor, depok, dan tangeran. Kota yang masih jadi pilihan primadona untuk lokasi hunian tempat tinggal yaitu bogor.

Bogor merupakan salah satu kota yang berbatasan langsung dengan Jakarta. Bogor adalah sebuah kota di provinsi jawa barat yang terletak 59 km sebelah selatan Jakarta. Bogor lebih dikenal dengan julukan kota hujan, karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Selain itu juga kota bogor memiliki banyak lahan-lahan hijau yang dijadikan paru-paru kotanya. Jadi tidak heran jika anda berada di bogor anda merasa jauh lebih sejuk dibandingkan saat anda berada di Jakarta yang penuh dengan polusi. Bukankah sangat menyenangkan jika anda bisa tinggal di tempat yang sejuk dan nyaman seperti di bogor. Untuk harga rumah di bogor sendiri bervariasi tergantung tipe dan lokasinya perumahannya. Salah satu yang bisa menjadi pilihan idaman untuk tempat tinggal yaitu rumah dibawah 500 juta di bogor dan rumah subsidi tangerang. Rumah ini juga termsuk ke dalam program pemerintah yang sedang banyak digalakan oleh pemerintah untuk membantu masyarakatnya memiliki hunian tempat tinggal yang layak.

Mungkin memang terdengar asing dengan sebutan rumah subsidi namun rumah subsidi ini merupakan sebutan lainnya dari rumah btn yang lebih dulu anda kenal. Rumah btn murah yang di kelola atas kerjasama antara pemerintah dengan bank btn ini telah banyak dipilih masyarakat sebagai hunian idamannya. Rumah btn yang harganya jauh lebih murah itu tidak seburuk yang anda kira karena rumah btn yang suka dipandang sebelah mata ini memang sudah dikatakan layak untuk tempat tinggal dengan lingkungan yang lebih sehat dan nyaman.

Tunggu, sedang memuat. . .
Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *