Ini Dia Kelebihan dari Smartphone Lenovo Vibe Shot

Mufid

Ini Dia Kelebihan dari Smartphone Lenovo Vibe Shot
Ini Dia Kelebihan dari Smartphone Lenovo Vibe Shot

Pondokgue.com – Ini Dia Kelebihan dari Smartphone Lenovo Vibe Shot – Smartphone Lenovo vibe shot yang sudah terkenal dengan tampilannya yang cukuplah mewah dan juga elegan inilah yang menjadikan salah satu dari keunggulan yang dimilikinya yang mana Lenovo ini menampilkan gayanya dengan balutan metal + glass. Sedangkan harganya yang memang cukuplah terjangkau, yaitu kisaran 3,1 jutaan inilah yang telah membawanya pada beberapa spek serta memiliki banyak keunggulan lainnya yang mana hal ini dapat menarik perhatian para masyarakat pecinta gadget.

Selain untuk bisa menampilkan pada gayanya yang elegan dan keren inilah yang menjadikan Vibe shot ini mempunyai kamera yang cukuplah luar biasa dan juga berbeda dengan gadget yang lainnya. Sedangkan untuk resolusi kamera yang ditanamkan pun juga mencapai 16 MP serta sudah dilengkapi dengan fitur Triple LED flash untuk bisa mendapatkan hasil foto yang memuaskan bagi para pemiliknya, sehingga bagi para pengguna dan pemilik dari gadget inilah yang menjadikan para penggunanya menjadi sangat memuaskan pada saat menggunakan gadgetnya untuk melakukan selfie.

Bagi Anda yang menyukai selfie, maka Anda dapat untuk menjadikan smartphone Lenovo Vibe shot ini sebagai salah satu gadget yang dapat untuk diandalkan. Karena berkat dari kamera 8 MP ini pun dapat untuk mengabadikan momen terindah Anda. bagi Anda yang sedang mencari referensi untuk membeli sebuah gadget canggih, maka Anda dapat untuk memilih jenis gadget yang satu ini untuk dijadikan sebagai gadget pilihan yang terbaik. Sedangkan gadget ini pun juga memiliki banyak kelebihan yang wajib untuk Anda ketahui pula sebelum memutuskan untuk membelinya.

Berikut ini adalah kelebihan dari Lenovo yang jenis ini, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Lenovo jenis ini memiliki tampilan yang keren dengan material bodi all metal + glass sehingga hal ini menjadikan Lenovo ini tampil mewah dan juga mengkilap.
  2. Lenovo dilengkapi dengan teknologi layar IPS LCD dengan seluas 5.5 inchi dan berevolusi 1080 x 1920 pixel cocok untuk menonton video yang berkualitas full HD.
  3. Memiliki proteksi yang sangatlah bagus yaitu Corning Gorilla Glass 3 yang bisa untuk mengamankan layar apabila terkena benturan.
  4. Memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu pada daya 3000 mAh dan bertipe Li-Polymer, sehingga penggunaannya pun akan cukup lama.
  5. Memiliki RAM 3 GB sehingga akan melancarkan pada berjalannya aplikasi yang berukuran berat.
  6. Memiliki prosesor bertenaga dengan chipset snapdragon 615 octa core mampu untuk menunjang pada berjalannya aplikasi serta pengolah gambar yang mengandalkan pada GPU Adreno 506.
Baca Juga:   Sony Xperia Z : Smartphone Tahan Air Pertama

Dari banyaknya kelebihan serta keunggulan yang dimilikinya itu pun sudah menjadi hal yang wajar bila gadget jenis yang satu ini memiliki harga yang cukuplah mahal, karena memang banyak keunggulan yang dimilikinya serta keunggulan yang dimilikinya pun juga tidaklah dimiliki oleh gadget yang lainnya, dengan begitu maka sudah hal yang wajar bila banyak para masyarakat yang ingin tampil keren dengan gadget keren yang dimilikinya.

Untuk kecanggihan gadget Lenovo Vibe shot inilah yang menjadikan para masyarakat khususnya bagi anak muda masa kini yang menjadikan gadget canggih ini menjadi gadget andalannya, bahkan untuk bisa mendapatkan gadget yang satu ini pun Anda juga dapat untuk membelinya melalui online, karena memang sekarang ini sudah ada banyak toko online yang menyediakan gadget yang satu ini, sehingga untuk bisa mendapatkan gadget ini pun Anda tidak akan mengalami kendala, karena Anda dapat untuk membelinya secara online.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

2 thoughts on “Ini Dia Kelebihan dari Smartphone Lenovo Vibe Shot”

  1. hape ini udah lama banget, dulu sempat naksir sama kualitas kameranya.. kayaknya lenovo udah gak keluar hape baru lagi ya

    Reply

Leave a Comment