Update Android N Untuk Xiaomi
Update Android N Untuk Xiaomi

Xiaomi Siapkan Update Android N

Posted on

Xiaomi Siapkan Update Android N – Android 7.0 atau yang lebih dikenal dengan Android ‘Nougat’ N sudah dirilis oleh Google sejak pertengahan bulan Mei. Android N sendiri memiliki peningkatan performa yang cukup bagus dan belum ada pada seri android sebelumnya, diantara beberapa fitur baru dari Android N yaitu Multi Windows -dimana fitur ini sebelumnya baru tersedia atau bisa kita lihat di seri smartphone Samsung- dan juga penambahan emoji lebih dari 72 emoticon baru.

Anyway, kita semua tentu saja berharap smartphone kita mendapatkan Update android N bukan? Pun demikian dengan Pondokgue. Nah, disini ada kabar gembira bagi pengguna smartphone Xiaomi, dimana dalam forum resminya –http://en.miui.com/forum.php?mod=viewthread&tid=439882– , Developer MIUI sudah mengumumkan bahwa beberapa smartphone yang sudah ada akan mendapatkan update android N. Hal ini tentu saja menggembirakan bukan. Beberapa smartphone yang akan mendapatkan Update Android N untuk Xiaomi yaitu: Mi 4c, Mi 4s, Mi Note Pro and Mi Max.

Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh para developoer MIUI setelah salah satu senior developer mereka membicakar hal tersebut di sosial media Weibo dengan kutipan sebagai berikut:

Konfirmasi Update Android N untuk Siaomi
Konfirmasi Update Android N untuk Siaomi

Mi 4c, Mi 4s, Mi Note Pro and Mi Max will be upgraded to Android N soon. Please download MIUI Forum app to obtain the latest information and updates.

Beberapa waktu yang lalu, Xiaomi juga sudah membuka Beta Tester bagi pengguna yang ingin mencoba android N untuk pengguna smartphone Mi 4c, Mi 4s, Mi Note Pro and Mi Max. So, kita tunggu saja tanggal rilisnya, sob!

Gravatar Image

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur’an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri – Cicero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *