Rekomendasi Hotel di Nusa Dua Bali

Posted on

Rekomendasi Hotel di Nusa Dua Bali – Siapa yang tak kenal Bali? Tidak hanya wisatawan Domestik, bahkan wisatawan Mancanegara pun berbondong-bondong ke bali hanya untuk menikmati siraman matahari khatulistiwa di tempat yang lebih dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini. Pondokgue sendiri pernah memiliki satu kesempatan berkunjung di Bali, tapi itu dulu, sudah lama sekali, sekitar 6 tahun yang lalu.

Waktu itu sih ndak terlalu mencemaskan rute perjalanan karena memang sudah include dari rute Study Tour yang sudah di desain oleh pihak sekolah. Overall, Bali memang seindah yang diberitakan. Baik dari segi keindahan alam dan Sosial Budaya, Bali sungguh Luar Biasa. Kalian bisa merasakan kedamaian dalam kemajemukan yang benar-benar terjadi. Meski belum banyak tempat yang pondokgue kunjungi, tetap saja semuanya terasa menyenangkan. huehehe

Salah satu tempat yang belum Pondokgue kunjungi di Bali yaitu daerah Nusa Dua Bali, beberapa hari ini ingin sekali segera bisa kesana karena browsing foto-foto yang sangat keren, diantaranya yaitu foto dibawah ini, yang pondokgue dapat dari situs bali-indonesia.com.

Salah Satu Pemandangan di Nusa Dua Bali
Salah Satu Pemandangan di Nusa Dua Bali | image source: bali-indonesia.com

Keren, bukan? huhuhu. Biasanya, sebelum melakukan perjalanan yang jauh seperti ke Bali, pondokgue selalu mencari tempat menginap yang dirasa pantas dengan menggunakan traveloka.comkenapa? karena kita bisa melihat daftar harga hotel dan juga memprediksi berapa pengeluaran kita nantinya.

Setelah browsing, akhirnya rekomendasi Hotel di Nusa Dua Bali, yaitu Hotel Grand Hyatt Bali. Memang harganya agak mahal sih, tapi kalo sebelumnya direncanakan dengan baik, pondokgue rasa ndak papa juga sih, secara dari segi interior dan lain-lain Hotel Grand Hyatt Bali ini lumayan oke, lihat saja foto-fotonya dibawah ini:

Grand Hyatt Bali 3

Grand Hyatt Bali 1

Grand Hyatt Bali 2

Gimana? Mantap bukan pemandangan di dalam Hotel Grand Hyatt Bali?

Nah, jika sudah menemukan penginapan yang cocok, selanjutnya yaitu bebrburu tempat yang akan dikunjungi selama disana. Kalo Pondokgue sih kalo sudah di Nusa Dua Bali, sepertinya bakal pengen melintasi tol diatas lautnya yang kece banget itu deh. hehe

Memang, ketika liburan atau melakukan perjalanan jauh sebaiknya dipersiapkan dengan matang dulu ya guys, kalo kata orang jawa ‘ben ora keteteran’ -biar tidak berantakan- dan bisa lebih santai juga kan selama disana. Setuju kan?

Jadi, nunggu apalagi coba buat nyiapin perjalanan kalian? Please jangan dikamar mulu, sekali-kali tutup tuh laptop dan pergi selama beberapa hari!

Gravatar Image

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur’an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri – Cicero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *