Penginapan Berkonsep Modern di Guest Rooms Hotel Hilton Bandung

Mufid

harga tarif hotel hilton bandung
Hotel Hilton Bandung

Penginapan Berkonsep Modern di Guest Rooms Hotel Hilton Bandung – Menginap di hotel mewah yang menyediakan fasilitas lengkap bersama dengan pelayanan yang istimewa tentu menjadi sebuah hal yang diidamkan ketika datang berlibur ke kota Bandung. Tenang saja, Bandung punya penginapan yang istimewa, yaitu di Hotel Hilton Bandung, hotel yang telah memegang predikat bintang 5. Dengan predikat tersebut sudah jelas jika hotel yang satu ini tentu sangatlah ciamik dan bakal memberikan kenyamanan tersendiri bagi siapa saja yang menginap disini. Nah, soal penginapan sendiri, Hotel Hilton Bandung memiliki beberapa kelas yang dibagi lagi menjadi beberapa tipe kamar dengan keseluruhan jumlah kamarnya adalah 186 kamar. Berbeda kelas dan tipe tentunya harga tarif Hotel Hilton Bandung pun berbeda. Harganya berbeda-beda, mulai dari satu jutaan hingga 7 jutaan, sesuai dengan fasilitas apa saja yang diberikan pada kamar tersebut.

harga tarif hotel hilton bandung
Hotel Hilton Bandung

Nah, kali ini akan diulas sedikit mengenai satu kelas kamar di Hotel Hilton Bandung yang cukup menarik perhatian, yakni kelas Guest Rooms. Pada kelas ini ada beberapa tipe kamar Deluxe yang antara lain 2 Queen Hilton Deluxe dengan 2 orang dan juga ada yang 3 orang, King Hilton Deluxe dengan kapasitas kamar 2 orang dan juga 3 orang. Berbagai fasilitas yang ciamik telah disiapkan pada Guest Rooms di setiap kamarnya, yang mana juga konsep modern menjadi ciri khasnya. Anda bagaikan menginap di rumah sendiri saat berada di kamar Guest Room Hotel Hilton Bandung. Fasilitas meja yang tersedia di kamar akan membuat anda mudah dalam menyelesaikan tugas atau apapun dan tentunya lengkap dengan kursinya.

Ukuran kamar pada kelompok Guest Rooms adalah 45 meter persegi, deretan fasilitas mulai dari tempat tidur queen atau king yang luas, WiFi, TV sebesar 37 inchi yang telah tersambung dengan saluran internasional, AC, alarm radio, sambungan MP3, pembuat kopi, pengering rambut, kamar mandi berdesain modern dan elegan yang lengkap bersama shower. Lalu, bagaimana soal harga ? Untuk kamar kelas Guest Rooms, harga tarif Hotel Hilton Bandung adalah yang paling murah dibandingkan dengan kelas yang lainnya. Jadi, anda menadapatkan fasilitas mewah dengan harga yang standard saja. Nah, Guest Rooms Hotel Hilton Bandung sendiri yang memiliki beberapa tipe kamar lagi juga mempunyai perbedaan dalam hal tarif. Misalkan saja kamar di Guest Rooms yang berkapasitas 2 orang tentunya harga tarif Hotel Hilton Bandung pun berbeda dengan kamar yang berkapasitas 3 orang.

Baca Juga:   Spesifikasi Mesin Cuci Mana yang Anda Pilh?

Guest Rooms Hotel Hilton Bandung juga memberikan suguhan berupa pemandangan kota yang indah dan bisa dinikmati didalam kamar. Soal pemesanannya sendiri tak perlu repot. Anda bisa melakukan pemesanan melalui situs booking hotel online terpercaya, yakni Mister Aladin. Di situs Mister Aladi juga anda bisa mendapatkan paket promo jika sedang ada promo.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment