Ilustrasi Mesin Cuci | Image Source : teropongbisnis.com
Ilustrasi Mesin Cuci | Image Source : teropongbisnis.com

Spesifikasi Mesin Cuci Mana yang Anda Pilh?

Posted on

Spesifikasi Mesin Cuci Mana yang Anda Pilh? – Dengan semakin majunya jaman, semakin banyak pula teknologi yang diciptakan. Salah satunya adalah pengguna mesin cuci yang semakin lama semakin berkembang. Mesin cuci merupakan inovasi yang akan selalu dibutuhkan oleh setiap orang. Dengan begitu semakin banyak juga pemakainya. Ada beberapa spesifikasi mesin cuci yang biasa dipakai masyarakat. Dengan spesifikasi yang tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan ibu-ibu di Indonesia. Dengan menggunakan mesin cuci anda akan mengefisiensikan waktu tapi dengan tetap mencuci pakaian dengan bersih. Dengan menggunakan mesin cuci anda bisa melakukan hal lain disela-sela aktivitas mencuci anda. Dengan begitu pekerjaan rumah anda bisa cepat selesai tanpa membutuhkan banyak waktu dan membuang tenaga saat mencuci.

Pada dasarnya semua jenis mesin cuci, mesin cuci dengan bukaan diatas dan didepan, pasti ada kelebihan dan kekurangannya.

  • Mesin cuci dengan bukaan di bagian depan. Kelebihan dari mesin cuci ini bisa memuat banyak pakaian, kinerja pembersih yang baik, hemat air dan kecepatan putaran tinggi dan bisa mengekstrasi uap dengan lebih banyak. Kekurangannya biasanya harganya leih mahal dan getaran yang dihasilkan besar.
  • Spesifikasi mesin cuci mesin cuci bukaan di atas. Kelebihannya lebih ekonomis, tidak membuat anda bungkuk, bisa memasukan pakaian saat mesin sedang berjalan, getarannya tidak terlalu besar, dan tidak menyebabkan bau apek. Kekurangannya sikuls tidak bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, memerlukan air yang banyak, kerja mesin cuci akan menurun saat melebihi kapasitas membuat pakaian mudah kusut.
Ilustrasi Mesin Cuci | Image Source : teropongbisnis.com
Ilustrasi Mesin Cuci | Image Source : teropongbisnis.com

Untuk menjaga kualitas mesin cuci, anda perlu menggunakan deterjen yang cocok untuk mesin cuci yang anda gunakan, mesin cuci dengan bukaan di atas maupun di depan. Rinso kini menyediakan deterjen yang sesuai dengan mesin cuci tersebut. Dengan mengeluarkan deterjen untuk berbagai mesin cuci ini membuat Rinso semakin dicintai oleh ibu-ibu di Indonesia. Dengan formula yang dibedakan pula untuk masing-masing mesin cuci memudahkan anda dalam mencuci. Untuk masing-masing mesin cuci, Rinso mengeluarkan dua varian deterjen yaitu deterjen bubuk maupun deterjen cair. Selain itu juga membuat mesin cuci tidak mudah rusak. Dengan mengenal spesifikasi mesin cuci ini membuat anda bisa lebih mudah dalam memilih mesin cuci sesuai dengan kebutuhan anda.

Gravatar Image

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur’an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri – Cicero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *