10 Aplikasi Android Terbaik 2015

Mufid

10 Aplikasi Android Terbaik 2015
10 Aplikasi Android Terbaik 2015

10 Aplikasi Android Terbaik 2015 – Tahun 2015 akan segera Berakhir. Sepanjang tahun ini, dalam dunia Smartphone, banyak sekali aplikasi aplikasi android yang muncul silih berganti. Mulai dari aplikasi fotografi, tools, editing video dan foto, pokoknya banyak deh!

Nah, disini Pondokgue akan memberikan informasi Aplikasi Android apa saja yang masuk dalam Aplikasi Terbaik di tahun 2015 ini. Pada penasaran juga gak? Engga juga tetep dijelasin didini disini kok. hehehe. Oke, ini dia rangkuman Aplikasi Terbaik Android tahun ini:

  1. Dubsmash
    Tahun 2015 adalah tahunnya Meme dan Video Lypsinc! Maka tidak mengejutkan juga jika aplikasi yang mendapat predikat aplikasi terlaris 2015 jatuh pada Dubsmash! Secara singkat, dengan aplikasi ini, pengguna bisa melakukan Lypsinc dengan memilih suara yang mereka inginkan di Smartphone atau dengan suara yang sudah tersedia didalam Aplikasi.
  2. Go-Jek
    Siapa yang ga tau Go-Jek? Go-Jek merupakan Aplikasi Start Up layanan order Ojek Online di Indonesia yang sedang berkembang mulai pertengahan tahun ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa melakukan pemesanan Jasa Ojek untuk antar orang maupun barang yang semakin memudahkan siapapun yang membutuhkan dan juga sangat berguna bagi para pelaku toko online. Saat ini, Go-Jek belum ada di semua tempat di Indonesia.
  3. Periscope
    Periscope adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu penggunanya untuk menyiarkan live streaming foto atau video di sebuah lokasi untuk pengikut mereka di Twitter. Selain itu, pengguna juga bisa menyimpan hasil rekamannya untuk diputar ulang dan disebarkan lagi.
  4. Mivo TV
    Aplikasi Live Streaming memang tak akan bisa tergantikan! Tahun ini Mivo TV Aplikasi Streaming untuk siaran Liga Champion dan TV Lokal menjadi aplikasi favorit ke Empat bagi pengguna Indonesia.
  5. Bestie – Kamera Selfie Terbaik
    Yups! Aplikasi Kamera Selfie Android terbaik tahun ini dipegang oleh Bestie! Mungkin karena penggunaan yang mudah dan simple membuat pengguna lebih menyukai aplikasi ini dari banyaknya aplikasi Selfie dan Editing foto di Android.
  6. Lapik Catatan + Gratis
    Lapik Catatan + ini bisa menjadi aplikasi catatan yang wajib pengguna android miliki! Selain berfungsi sebagai catatan, disini pengguna bisa berkreasi untuk menuliskan catatan mereka sedemikian rupa sesuai keinginan pengguna. Jadi wajar jika banyak pengguna Android yang menggunakan aplikasi ini.
  7. djay FREE – DJ Mix Remix Music
    Sesuai dengan namanya, dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan Mix dan Remix lagu-lagu yang ada di Smartphone android, sehingga kita tidak akan pernah bosan dengan lagu-lagu yang itu itu aja.
  8. BaBe – Baca Berita Indonesia
    Aplikasi yang satu ini cukup menarik karena memuat seluruh situs dan portal berita indonesia yang dikemas dalam aplikasi yang menarik dan simple.
  9. Kiwi
    Kiwi secara sekilas merupakan sebuah aplikasi Sosial Media untuk memudahkan pengguna untuk mengajukan sebuah pertanyaan yang bisa dijawab oleh teman kita disana. Jadi, pengguna bisa saling membantu memberikan jawaban kepada teman lain yang juga membutuhkan solusi atas pertanyaannya.
  10. Traveloka – Tiket & Hotel
    Aplikasi terakahir yang masuk jajaran 10 besar ini adalah Traveloka! Traveloka sendiri adalah layanan aplikasi khusus bagi pengguna yang suka travelling atau sering punya kesibukan di luar kota ataupun luar negeri. Karena dengan aplikasi ini, pengguna bisa membeli tiket pesawat semua rute dan semua hotel baik di Indonesia dan mancanegara! Keren Bukan?
Baca Juga:   Aplikasi Pinjaman Online yang Aman ? Cek Indodana Sekarang Juga

Jadi, dari 10 Aplikasi Terbaik dan Terlaris 2015 yang sudah pondokgue bahas diatas, berapa aplikasi yang terinstall di Smartphone kalian, guys?

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment