Cara Root Smartphone Xiaimi Redmi2

Cara Root Smartphone Xiaomi Redmi 2

Posted on

Cara Root Smartphone Xiaomi Redmi 2 – dua hari yang lalu Pondokgue telah menerbitkan satu artikel tentang Bagaimana Cara Menghapus Berkas Serbaneka di Smartphone Xiaomidan pada artikel tersebut dijelaskan bahwa salah satu syarat agar bisa menghapus berkas tersebut yaitu Smartphone Xiaomi harus sudah dalam keadaan Root. Seperti yang sudah Pondokgue janjikan kemaren, kali ini Pondokgue akan memberikan tutorial Bagaimana Cara Root Smartphone Xiaomi Redmi 2. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Download SuperUser untuk Xiaomi Redmi 2 pada halaman ini: Root Redmi 2. Setelah mendownload File ini, letakkan pada memory internal.
  • Kemudian, masuk pada menu pembaruan dan klik Dot Tiga diujung kanan atas, ada beberapa menu disana dan pilih menu ‘Pilih Paket Pembaruan’ dan pilih File Root.zip yang sudah ditaruh di memory Internal. Setelah memilih File tersebut, maka Smartphone akan otomatis Restart dan sudah terinstall SuperUser disana.
  • Buka SuperUser, ketika pertama dibuka maka SuperUser akan meminta Update binary, pilih Updane normal dan tunggu hingga installasi selesei.
  • Sampai disini, Smartphone Xiaomi Redmi 2 sudah berhasil di Root!

Jangan tergesa-gesa dalam menjalanin proses ini, ikuti langkah-langkah Cara Root Smartphone Xiaomi Redmi 2 dengan baik dan seksama. Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar! Happy Rooting, guys!

Gravatar Image

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur’an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri – Cicero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *