Alphabet Inc Nama Baru Google Sekarang!

Mufid

G is For Google | Tampilan Halaman Resmi Alphabet Inc.
G is For Google | Tampilan Halaman Resmi Alphabet Inc.

Alphabet Inc Nama Baru Google Sekarang! – Google Inc. merupakan sebuah perusahaan besar yang banyak dikenal oleh semua lapisan masyarakat saat ini. Khususnya bagi para blogger seperti Pondokgue.com yang sangat bergantung kepada mesin pencari Google dan algoritmanya untuk bisa membagikan setiap tulisan yang sudah di publish. Nah, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 10 Agustus 2015 Larry Page memperkenalkan sebuah perusahan baru yang akan menjadi induk dari Google Inc dan produk lainnya dan diberi nama Alphabet.inc. Hal ini disampaikan dalam halaman resmi Google Blog di tautan berikut : G is for Google.

Alphabet Inc. seperti yang Pondokgue kutip dari halaman Wikipedia disebutkan akan fokus membawahi Google Inc., Nest Labs dan Calico. Alphabet Inc sendiri nantinya akan bisa ditemukan pada halaman https://abc.xyz meski untuk saat ini pada halaman tersebut baru berisikan sebuah halaman dengan Title yang cukup besar yang menyebutan G is for Google.

Alphabet Inc Ramai di Sosial Media.

Kabar terbaru mengenai berdirinya Alphabet Inc sebagai induk semang untuk Google dan semua produk yang terdapat di dalamnya membuat banyak pihak bertanya tanya, begitupun media-media di sosial media yang turut memberitakan hal ini. Bahkan ada diantara mereka yang membuat seolah-olah google akan dibubarkan. Seperti yang dikabarkan Kompas Tekno dan banyak media lainnya.

 

Raksasa mesin pencari ini mengumumkan “pembubaran” Google dengan membuat perusahaan baru bernama Alphabet.

Posted by KompasTekno on Tuesday, August 11, 2015

 

Meski demikian, Pondokgue sendiri optimis bahwa dengan hadirnya Alphabet Inc. akan memberikan warna baru dalam perkembangan Google dan produk lainnya ke depan. Bagaimana dengan kalian?

Baca Juga:   Kejarlah Mimpimu Kawand !!

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment