Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C

Mufid

Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C – Selamat malam, sahabat! Beberapa waktu yang lalu Pondokgue pernah membahas tentang Harga dan Spesifikasi Lengkap Andromax i, Harga dan Spesifikasi Lengkap Andromax U dan juga Harga dan Spesifikasi Lengkap Andromax V. Maka pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C. Andromax C ini merupakan smartphone terbaru dari smartfren dengan harga sangat terjangkau dan spesifikasi yang sangat mengagumkan dengan harga seperti itu. Bagimana tidak? Smartphone Smartfren Andromax C ini di launching dengan Harga Rp. 715.000,- saja. Murah sekali bukan? Untuk itu alangkah baiknya langsung kita lihat saja apa Spesifikasi Lengkap yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax C ini, yuk ditengok:
Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C
  • Jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev A atau setara dengan jaringa 3.5 G + GSM (Dual SIM On)
  • Speed Download Smartfren Andromax C ini bisa Mencapai 3.1 Mbps [Jika jaringan berada dalam jangkauan EVDO Rev A]
  • Processor Dual Core dengan kapasitas 1GHz, cukup mumpuni untuk main game HD
  • Graphic Processor Unit [GPU] Adreno 203
  • Interna Memory 4GB dan 512 MB RAM [Menurut Pondokgue, dengan RAM seperti kurang maksimal untuk yang suka membuka lebih dari satu aplikasi]
  • System Operasi sudah menggunakan Android 4.1 a.k.a Jelly Bean. Jadi Smartfren Andromax C ini sudah BBM Ready atau bisa menggunakan BlackBerry Mesenger.
  • Touch Screen Lembut dan Multi Gesture.
  • Navigasi dari Google Maps juga sudah lancar dan baik sekali.
  • Bisa digunakan untuk Tethering Wi-Fi.
Bagi Pondokgue sendiri, Spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup baik dan bagus. Diantara Kelebihan Smartfren Andromax C ini yaitu System Operasi yang sudah menggunakan Jelly Bean. Sedangkan Kekurangan dari Smartfren Andromax C ini yaitu RAM yang cuma 512 MB yang kemudian terpakai oleh sistem sehingga hanya menyisahkan 356 MB dirasa kurang untuk memainkan Game yang berat dan butuh graphic tinggi seperti Ashpalt atau yang lainnya. Tapi jika kamu bukan Gamer dan hanya digunakan untuk Sosial Media dan Lainnya, Smartfren Andromax C ini sudah sangat cukup memenuhi kebutuhan kamu.
So? Adakah yang bisa menambahkan Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax C ini? Share di kolom komentar yak. 😀
Baca Juga:   3 Rekomendasi Mouse Gaming Rexus Terbaik

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

10 thoughts on “Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C”

  1. wah… udah bisa dipake buat bbm-an nih hp… hehehe.. spesifikasinya juga lumayan oke dengan harga yang jauh lebih murah… 😀

    Reply
  2. kualitasnya bagaimana kalau smartfreen harga murah, modemnya aja pertama kali digunakan bisa wuss trus sekrang leletnya minta ampun apalagi kalau beli yang ini hehehe

    Reply
  3. harga yang sangat murah untuk sepesifikasi yang diusung, cuma itu ya, untuk produk2 smarfren gini untung2an, kadang dapat produk yang bagus kadang ngga :))

    Reply
  4. iyah mas.. saya punya andromax versi pertama tuh baterenya cepet banget tuh. jadi gak asik mau pake .. semua kaya gitu gak sih..

    Reply
  5. baca komen di atas, ternyata smartfren gitu ya. pertamanya aja internetnya kuenceng, selanjutnya seperti siput alias keong racun leletnya ampun-ampunan deh, jadi pengen banting-banting gadget..

    Reply

Leave a Comment