Cara Memasukkan Video Ke iPhone Melalui iTunes

1
229
Cara Memasukkan Video Ke iPhone Melalui iTunes –  Selamat malam, sahabat. Sudah beberapa kali saya jelaskan bahwa saya sekarang sedang menggunakn iPhone. Untuk itu, disini saya akan membagikan kembali beberapa hal yang mungkin sangat dibutuhkan oleh pengguna iPhone lainnya. Nah, disini Pondokgue akan memberikan informasi bagi para pengguna iPhone tentang Bagaimana Cara memasukkan Video kedalam iPhone melalui iTunes. Tidak hanya video berformat mp4, tetapi juga memasukkan video dengan format .avi .mkv dan lain sebagainya kedalam iPhone. Mau tau caranya? Lanjut baca artikel ini dan ikuti langkah-langkah mengenai Bagaimana Cara Paling Mudah Untuk Memasukkan Video Kedalam iPhone melalui iTunes dibawah ini, sahabat.
  1. Pertama, download Aplikasi KMPlayer dari App atau bisa langsung klik link berikut : http://goo.gl/6ia2Lp
  2. Kedua sambungkan iDevice (iPhone) kalian ke PC dengan USB, kemudan iTunes akan otomatis terbuka.
  3. Kemudian klik atau pilih iPhone kalian dan masuk ke menu App.
  4. Jika sudah masuk kesana, scroll hingga halaman paling bawah iTunes, disana ada aplikasi KMPlayer, klik Aplikasi tersebut, maka di kolom sebelah kanan akan ada pilihan untuk memasukkan file video kedalam aplikasi.
  5. Pilih lagu -lagu yang akan dimasukkan kedalam KMPlayer Untuk iPhone, dan pilih selaraskan.
  6. Jika sudah, keluarkan iPhone kalian dari PC dan buka KMPlayer, maka video yang kalian pilih tadi sudah berhasil masuk ke Aplikasi KMPlayerFor iPhone. Mudah bukan?
  7. Silahkan lihat gambar diatas  jika ada yang masih bingung ya.
Bagaimana menurut kalian? Cukup mudah bukan Bagaimana Cara Paling Mudah Untuk Memasukkan Video Kedalam iPhone melalui iTunes diatas? Jika ada kesulitan, tanyakan dikolom komentar ya, sahabat. 🙂

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here