Xiaomi Yi Action Cam Black Edition
Xiaomi Yi Action Cam Black Edition

Mini Review Xiaomi Yi Action Cam Black Edition

Posted on

Mini Review Xiaomi Yi Action Cam Black Edition – Sudah lama saya tidak menambah artikel di Blog ini, dan sekarang saya akan mencoba mengulas sedikit tentang Action Cam yang mungkin tidak terlalu baru, tapi menurut saya layak untuk dibicarakan disini. Sebenarnya, saya sendiri ingin mencoba Action Cam Xiaomi Yi sejak lama. Selain karena harganya yang terjangkau, Xiaomi Yi juga sudah bisa menghasilkan Video dengan kualitas 1080p atau HD.

Secara kebetulan jugga, beberapa waktu lalu, ketika tidak sengaja membuka salah satu marketplace BukaLapak.com, saya melihat sebuah promo paket Xiaomi Yi dengan harga yang sangat terjangkau dan kebetulan juga sedang mempunyai dana yang cukup, sehingga tanpa pikir panjang menekan tombol beli. Setelah menunggu sekitar satu minggu dari marketplace, akhirnya barang yang ditunggu-tunggu datang juga.

Xiaomi Yi Action Cam Black Edition
Xiaomi Yi Action Cam Black Edition

Bisa dibilang, untuk penggunaan, Action Cam Xiaomi Yi ini cukup mudah dan simple, hanya ada 3 tombol. Pertama yaitu tombol power yang terletak disebelah lensa utama, dimana tombol power ini juga berfungsi sebagai tombol perubah mode dari mode kamera ke mode Video, untuk mengetahui apakah kamu masuk mode video atau tidak yaotu dengan melihat bagian bawah dari Xiami Yi, dimana jika masuk ke dalam mode Video, maka lampu merah dibagian bawah kamera akan menyala. Kedua, adalah tombol Shutter atau tombol bidik, dimana tombol ini berfunsgi sebagai tombol untuk mengambil gambar atau video dan terdapat di bagain atas Action Cam Xiaomi Yi. Ketiga yaitu tombol WiFi di bagian samping yang berfungsi sebagai penghubung antara Kamera Xiaomi Yi dengan Smartphone kalian dan harus menggunakan Aplikasi Yi Action yang bisa di unduh di Google Play Store di link ini >> Yi Actiom Cam Application <<.

Hasil kamera dan video Action Cam Xiaomi Yi cukup memuaskan dengan 16 MP, bahkan video terlhat halus, rapi dan tidak hancur, untuk contoh hasil kamera Xiaomi Yi akan saya lampirkan dibawah ini. sependek penggunaan saya beberapa minggu ini, kamera ini sangat pondokgue rekomendasikan untuk kalian yang suka bikin Vlog atau video pribadi dengan harga yang sangat Terjangkau.

saya sendiri, mencoba membuat vlog dengan action cam yang dibantu juga dengan hasil video dari kamera utama dan kamera depan Remi 3 pro, untuk hasil yang sudah saya edit, bisa dilihat dibawah ini:

Bagaimana pendapat kalian tentang video yang saya rekam menggunakan produk Xiaomi diatas? cukup bagus atau ada pendapat lain? haha. nah, untuk hasil kamera, bisa kalian liat dibawah ini ya. Anyway, Mini Review ini bisa memberi sedikit gambaran kepada kalian yang sedang ingin membeli Action Cam harga Murah dengan Kualitas yang Bagus atau kalian yang sedang ingin mencari GoPro Hero Harga Murah bisa mengalokasikan dana yang kalian punya ke Action Cam Xiaomi Yi.

DCIM100MEDIA
Contoh hasil Kamera Action Cam Xiaomi Yi
Contoh hasil Kamera Action Cam Xiaomi Yi
Contoh hasil Kamera Action Cam Xiaomi Yi
Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

2 thoughts on “Mini Review Xiaomi Yi Action Cam Black Edition

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *