Mengatur Perencanaan Keuangan Bersama Sun Life dan Bright Advisor
Pembicara Sedang Melayani Pertanyaan Peserta

Mengatur Perencanaan Keuangan Bersama Sun Life dan Bright Advisor

Posted on

Mengatur Perencanaan Liburan Bersama Sun Life – Asuransi? Sebagian orang pasti akan berkata Enggak! Padahal orang orang yang berkata ‘Enggak’ itu pasti belum pernah tau secara penuh bagaimana sih sistem sebuah Asuransi berjalan?. Saya, termasuk dari sebagian orang yang selalu berkata ‘Engga’ ketika ada orang yang menawarkan asuransi kepada saya.

Tapi pemikiran seperti itu bisa dikatakan sedikit ‘berkurang’ setelah beberapa waktu yang lalu Komunitas Blogger Jogja mengadakan acara bertemakan ‘Fun Talkshow SunLife’ yang sedikit banyak membahas perencanaan keuangan untuk masa depan baik untuk pendidikan, kesehatan bahkan hingga perencanaan liburan.

Acara yang dikemas dalam bentuk TalkShow ini menjadi semakin menarik karena dibahas oleh 2 orang Blogger yang memang sudah expert dalam dunia Travelling dan merencanakan perjalanan dengan baik, mereka adalah Donna Imelda yang di Bio Twitternya jelas jelas memperkenalkan diri sebagai seorang Lecturer, Speaker, Travel Writer, Reviewer, Buzzer dan juga owner AyoPelesiran.com. Kemudian juga di isi oleh seorang Travel Blogger ketje yang selalu membahas kuliner dengan sajian yang ringan dan menarik yaitu Atanasia Rian yang mengelola website KulinerWisata.com.

Mengatur Perencanaan Keuangan Bersama Sun Life dan Bright Advisor
Mbak Donna Imelda Memberikan Cara Melakukan Perencanaan Perjalanan yang Baik

Pada pembahasan pertama, mbak Donna Imelda menjelaskan bahwa perencaan yang baik sangat diperlukan dalam perjalanan, baik perjalanan wisata pribadi maupun keluarga. Untuk itu perlu adanya perencaan yang matang, dimana beliau menyarankan kita untuk menggunakan layanan perencaan berbasis Microsite yang dibuat oleh SunLife yang diberi nama Bright Advisor yang sudah bisa diakses melalu https://www.brightadvisor.co.id/. Secara fungsional, Bright Advisor bisa membantu untuk menghitung target dan rencana seseorang yang ingin melakukan ‘Saving’ keuangan mereka dan Interface pada microsite ini juga cukup user friendly.

Selain itu, pada laman tersebut, pengguna juga bisa bertanya lebih banyak mengenai apa itu Asuransi dan turunanya langsung kepada custmer service melalui halaman yang disediakan. Mendengar ini, pasti sebagian dari kalian berpikir ‘Ah, nanti pasti ujung-ujungnya di prospek disuruh ikut Asuransi?’ Tenang Saja, bapak Kaiser pada acara ini juga ikut menjelaskan bahwa tidak akan ada prospek bagi yang bertanya disana, kecuali jika memang dilihat dari pertanyaan customer bahwa mereka tertarik, jika tidak, maka tidak akan ada penawaran apapun. Jelas bukan?

Materi kedua tidak kalah menarik, dimana mbak Rian menceritakan pengalaman bagaimana saudaranya bisa mendapatkan tiket liburan dengan harga murah dengan tips dan trick khusus. Ah, sepertinya saya harus mempraktekkan tips yang di berikan kemaren (sengaja gak di share disini, biar pada penasaran). Haha.

Mengatur Perencanaan Keuangan Bersama Sun Life dan Bright Advisor
Pembicara Sedang Melayani Pertanyaan Peserta

Jadi, masih bingung baca tulisan tentang Mengatur Perencanaan Keuangan Bersama Sun Life dan Bright Advisor ini? Mungkin kalian kurang kopi, guys.

Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *