iPhone 7 Plus, Spesifikasi Eksklusif Smartphone Terbaru Apple
iPhone 7 Plus, Spesifikasi Eksklusif Smartphone Terbaru Apple

iPhone 7 Plus, Spesifikasi Eksklusif Smartphone Terbaru Apple

Posted on

iPhone 7 Plus, Spesifikasi Eksklusif Smartphone Terbaru Apple – Waktu yang ditunggu-tunggu telah datang! Duo- iPhone telah hadir, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kini, spesifikasi kedua smartphone terbaru Apple tersebut tak lagi jadi rumor saja tetapi memang benar adanya. Beberapa ada yang sesuai dengan prediksi yang beredar selama ini di Internet namun tak sedikit ternyata benar-benar di atas ekspektasi!

Penasaran dengan spesifikasi eksklusif apa saja yang dihadirkan pada iPhone 7 Plus ini? Yuk, mari kita kupas satu per satu.

iPhone 7 Plus Spesifikasi dan Fitur Terbarunya

Berikut beberapa keunggulan iPhone 7 Plus, spesifikasi dan fitur terbaru yang hadir dalam smartphone besutan Apple Inc:

  • Menggunakan prosesor terbaru

Prosesor iPhone 7 Plus menggunakan prosesor quad-core dengan chipset A10 Fusion. Mesin ini diklaim berjalan lebih mulus bahkan sampai dengan 40% dibandingkan dengan versi sebelumnya, iPhone 6s. Bahkan, performa grafis dari generasi ketujuh ini bekerja lebih cepat sampai dengan 50% dibandingkan versi pendahulunya.

  • Layar lebih luas dan cerah

Sebagai informasi saja, iPhone 7 Plus dibalut oleh layar selebar 5,5 inci lebih besar daripada iPhone 7. Tak hanya itu, layar iPhone ini juga 2,5 kali cerah daripada generasi sebelumnya. Ini karena teknologi Retina HD Display yang dipadukan dengan teknologi wide color garmut yang menghasilkan gambar yang lebih “nyata”. Keren!

  • Spesifikasi kamera pioneer!

Bisa dikatakan, iPhone 7 Plus akan menciptakan tren baru pada merk-merk smartphone lainnya di masa mendatang. Bagaimana tidak, iPhone 7 Plus berani berinovasi dengan sesuatu yang cukup baru di kalangan perangkat ponsel pintar. Terdapat dua lensa yang disematkan pada seri terbaru iPhone ini, yaitu lensa wide dan lensa telephoto yang saling bersanding. Kedua lensa ini memberikan keleluasaan bagi pengguna iPhone untuk lebih bereksplorasi dalam fotografi ponsel. Dengan kedua lensa ini, pengguna iPhone akan bisa menangkap objek dengan pandangan lebih luas dan lebih jauh! Oh ya, sebagai informasi, kamera iPhone 7 Plus dilengkapi pula dengan fitur Quad-LED True Tone sehingga memungkinkan pengguna memakai flash di keadaan rendah cahaya namun menghasilkan foto yang sesuai aslinya.

 Wah, benar-benar eksklusif, bukan?

Penasaran dan ingin beli iPhone 7 Plus? Sabar… Sampai saat ini, baik iPhone 7 ataupun iPhone 7 Plus belum dikonfirmasi hadir di Indonesia.

Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *