Fitur-Fitur Disa | Image Source: https://entwickler.de
Fitur-Fitur Disa | Image Source: https://entwickler.de

Cara Install Dual WhatsApp di Smartphone Android

Posted on

Cara Install Dual WhatsApp di Smartphone Android – Selamat siang pembaca Pondokgue. Setelah lama tidak bergagi tips & trik, kali ini Pondokgue akan mengulas bagaimana cara memasang dual WhatsApp pada smartphone Android? Karena selama ini, untuk palikasi chat hanya BBM yang bisa di clone untuk pemasangan dual BBM pada Android, padahal bagi beberapa orang yang berjualan online tentu butuh lebih dari 2 aplikasi WA untuk berinteraksi dengan pelanggan, utamanya yang baru mempunyai satu gadget saja, bukan begitu?

Cara Install Dual WhatsApp di Smartphone Android | Image Source: https://entwickler.de
Cara Install Dual WhatsApp di Smartphone Android | Image Source: https://entwickler.de

Untuk mengatasi masalah ini, Pondokgue sudah mencoba beberapa aplikasi yang memungkinkan pengguna Smartphone Android untuk memasang dual whatsapp dalam satu smartphone. Nama aplikasi tersebut yaitu Disa. Meski banyak aplikasi serupa di Google Play Store, Pondokgue tetap merekomendasikan aplikasi ini karena penggunaannya yang simple dan mudah, jadi cocok jika digunakan untuk CS Online Shop yang kebanyakan perempuan. Aplikasi Disa bisa di Download melalui link berikut >> Download Disa <<. Untuk review, bisa dilihat melalui video dibawah ini.

Untuk menambahkan WhatsApp di aplikasi Disa ini juga cukup muda, hal pertama yang harus dilakukan yaitu mendownload aplikasi Disa, kemudian membukanya perlahan -jangan buru buru, nanti hang :D- Kemudian pilih menu + di pojok kiri bawah dan Pilih WhatsApp. Kemudian seperti WhatsApp pada umumnya, daftarkan nomor yang akan digunakan untuk WhatsApp kedua tersebut, tunggu sms konfirmasi dan taraaa, Smartphone kamu sudah mempunyai 2 WhatsApp dan on berasaan.

Mudah bukan? Yang udah coba dan berhasil, jangan lupa Komen dan Share Artikel ini ya biar pada ngerti. 😀

Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

2 thoughts on “Cara Install Dual WhatsApp di Smartphone Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *