Android Marshmallow | image by: AndroidCentral.com
Android Marshmallow | image by: AndroidCentral.com

Android Marshmallow Akan Dirilis November

Posted on

Android Marshmallow Akan Dirilis November – Isu mengenai perkembangan Android generasi 6.0 setelah Android Lollipop semakin jelas terlihat di depan mata. Setelah beberapa bulan yang lalu dirilis Android M Developor Preview yang bisa di download disini – Download Android M Developer Preview -.

Android Marsmallow  sendiri pertama kali dikenalkan oleh Google pada tanggal 28 Mei 2015. Dimana versi ini akan membawa pembaruan yang diklaim akan merubah banyak hal. Android Marshmallow juga memiliki skema manajemen daya baru bernama Doze yang mengurangi tingkat aktivitas aplikasi latar belakang saat perangkat menentukan bahwa itu tidak sedang aktif ditangani oleh pengguna, yang, menurut Google, menggandakan pemakaian baterai perangkat. [baca: Wikipedia] Untuk lebih jelas mengenai pemilihan nama Android Marshmallow ini, bisa melihat video dibawah ini:

Menurut rumor dan kabar yang beredar, seperti yang Pondokgue kitup dari www.expertreviews.co.uk bahwa Android Marshmallow akan dirilis secara penuh pada bulan November 2015. Hal ini karna mereka berpacu pada peluncuran Android Lollipop tahun lalu yang menunggu preview dari developer telah berjalan dengan sempurna.

Jadi, sudah siap menggunakan Android Marsmallow?

Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *