Youtube Wallpaper | Image by oxhey @DeviantArt

Youtube Tawarkan Versi Bebas Iklan Kepada Penonton

Posted on

Youtube Tawarkan Versi Bebas Iklan Kepada Penonton – Youtube merupakan web platform berbasis Video, dimana semua orang bisa mengunggah video mereka disana untuk dilihat banyak orang diseluruh dunia. Tidak hanya itu, untuk orang yang mempunyai video tersebut juga bisa bergabung untuk menjadi Mitra Youtube, sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan dari banyaknya orang yang telah menonton video mereka.

Setelah menerapkan hal tersebut dan banyak mitra yang bergabung di dalamnya, kali ini Youtube melakukan pembaruan layanan dengan lebih memperhatikan audience dengan membuat fitur premium dengan menghilangkan iklan kepada penonton yang ingin bebas melihat video. Pemberitahuan mengenai hal ini didapat Pondokgue dari Email yang datang dari Youtube karena Pondokgue sendiri terdaftar sebagai mitra. Berikut lampiran email dari youtube:

Mitra YouTube Yth.,

Penggemar Anda menginginkan pilihan. Mereka tidak hanya ingin menonton apa yang mereka suka, kapan saja, di mana saja, dan di perangkat mana pun yang digunakan, mereka juga menginginkan fitur YouTube yang dibuat khusus sesuai kebutuhan mereka. Selama beberapa bulan terakhir, kami telah mengambil berbagai langkah baru yang berani untuk mewujudkan pengalaman ini. Sejak mengundang ratusan ribu penggemar ke YouTube Music Key Beta, kami telah melihat adanya keterlibatan yang luar biasa. Dan kami juga melihat antusiasme yang sama besarnya terhadap aplikasi YouTube Anak yang baru, yang dirancang untuk memberikan pengalaman menonton video yang lebih sederhana dan aman bagi keluarga— aplikasi ini telah dipasang lebih dari 2 juta kali dalam waktu kurang dari satu bulan.

Kini, kami bersemangat untuk membangun momentum dengan mengambil langkah besar lainnya: menawarkan YouTube versi bebas iklan dengan biaya bulanan kepada para penggemar. Dengan membuat layanan berlangganan yang baru ini, akan dihasilkan sumber pendapatan baru yang akan menambah pendapatan iklan Anda.

Jadi, bagaimana selanjutnya?

Dengan peluncuran layanan baru ini, kami diharuskan untuk memperbarui persyaratan bagi Anda melalui Dasbor Creator Studio— proses yang seharusnya tidak asing lagi bagi siapa pun yang telah melewati proses yang sama tiga tahun lalu saat kami mulai mendistribusikan dan memonetisasi konten Anda pada perangkat seluler. Saat ini, penayangan seluler mewakili lebih dari setengah jumlah waktu menonton dan pendapatan seluler naik 200% pada tahun lalu. Sama seperti pada penayangan seluler, kami yakin pembaruan kontrak terbaru ini akan disambut dengan antusias oleh para penggemar Anda dan menghasilkan sumber pendapatan tambahan baru bagi Anda. Silakan periksa notifikasi dari kami, tinjau, dan sampaikan pendapat Anda kepada kami.

Ini adalah tahun yang menggembirakan bagi YouTube, karena kami telah mendorong diri untuk berani menjangkau wilayah yang sama sekali baru. Namun, kami akan tetap memerhatikan keinginan untuk memberikan pilihan yang diinginkan penggemar dan menghasilkan pendapatan yang Anda butuhkan. Dengan bekerja sama dengan Anda, kami yakin akan meraih sukses.

Tim YouTube

Selain itu, untuk Mitra youtube yang audiencenya menggunakan fitur ini, mereka tetap akan mendapatkan 55% hasil pembayaran fitur tersebut! Jadi,bagi para pemain Youtube, tenang saja, penghasilan kalian takkan terhenti. 😀

Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

2 thoughts on “Youtube Tawarkan Versi Bebas Iklan Kepada Penonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *