ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Posted on
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku – Banyak produsen Notebook yang sudah masuk di Indonesia, diantara banyak produsen yang terus berkembang tersebut ada satu Produsen yang terus memberikan inovasi pada produk dan layanannya.Produsen tersebut adalah Asus. Pondokgue sendiri merupakan pengguna Notebook Asus dengan type K43SJ. Notebook Asus yang digunakan oleh Pondokgue sudah berumur lebih dari 3 tahun, dan masih berjalan dengan baik tanpa ada sedikitpun kerusakan dan keluhan lainnya. Bahkan, ketika banyak laptop teman Pondokgue yang mengeluh karena baterai yang mulai drop dan tidak bertahan lama, baterai Laptop Asus K43SJ milik Pondokgue tetap bisa bertahan lama. Amazing bukan?

Kenapa Memilih Notebook Asus K43SJ?

Sebagai seorang mahasiswa, alasan utama membeli sebuah produk tentu saja harga. Meski demikian, dalam memilih sebuah gadget Pondokgue juga memperhatikan bagaimana spesifikasi dari gadget itu sendiri dan dilihat juga dengan kebutuhan yang diperlukan. Sebagai seorang blogger dan terkadang juga membuat sebuah desain Produk. Setelah melakukan pencarian dari hasil Googling dan survei produk di toko dan di banyak pameran akhirnya Pondokgue sangat tertarik dengan Notebook Asus K43SJ. Kenapa? Karena Spesifikasi yang ditawarkan sangat sesuai dengan kebutuhan dan dibundling dengan harga yang sangat sangat terjangkau. Lihat spesifikasinya dibawah ini:

Nama
Keterangan
Processor
Intel Pentium CPU B960 @ 2.20GHz
Memory
2048 RAM
DirectX Version
DirectX 11
Display Grafis
NVIDIA GeForce GT 520M 1GB
Sound
Realtex High Definition Audio
Hardisk Drive
320GB
LCD Display
14,0 “WXGA HD LED Display Widescreen


Bagaimana menurut kalian? Tentu saja dengan Processor 2.20 GHz dan Display Grafis NVIDIA GeForce GT 520M 1GB tentu saja sangat mencukupi kebutuhan Pondokgue. Apalagi dengan spesifikasi seperti terlihat diatas, tentu saja Notebook Asus ini sangat bisa diandalakan untuk melakukan pekerjaan berat seperti desain dan foto editing. Bahkan Pondokgue biasa membuka banyak program sekaligus dalam satu waktu dan masih lancar lancar saja, tanpa kendala, memang Asus merupakan Notebook Terbaik. Mau bukti? Mari kita jajal Laptop Asus Pondokgue ini untuk melakukan desain grafis dan bermain game, lihat video dibawah ini:

Dapat dilihat dalam video diatas, bahwa tidak ada sedikitpun Hang, Crash ataupun gagal menjalankan aplikasi desain sekelas Corel Draw. Bahkan aplikasi dapat berjalan dengan sangat mulus dan lancar.
Apa sih Kelebihan Notebook Asus K43SJ?
Jika kalian bertanya apa sih kelebihan dari notebook Asus Pondokgue sudah menjelaskan sedikit diatas yaitu masalah baterai. Selain itu juga dalam masalah casing Notebook Asus ini digarap dengan sangat halus dan teliti, sehingga sangat nyaman digunakan. Jika biasanya pengguna Laptop merk lain selalu mengeluh dengan baterai dan terkadang jua keyboard laptop mereka yang sering rusak. Laptop pondokgue dengan pemakaian lebih dari 3 tahun masih lancar-lancar saja! Mau Bukti? Lihat gambar gambar Notebook Pondokgur dibawah ini.

Keyboard masih nyaman banget digunain, meski agak kotor.. :3
Berjalan dengan baik, meski dipakai multi tasking.
Huruf-huruf di Keyboard bahkan tidak ada yang korosi.
Bagaimana menurut kalian? Tidak salah bukan kalo ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku? Bagaimana dengan Notebook kalian, temans? 
Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

3 thoughts on “ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *