[MOD] Andromax Rasa XPeria Z

Posted on
Andromax Rasa XPeria Z selamat malam, sahabat pondokgue. pada kesempatan yang berbahagia ini. Pondokgue akan sedikit berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Andromax-i dan Andromax-u menjadi seperti Sony X-Peria Z. Jadi dengan menerapkan step-step yang akan saya berikan kali ini, maka kamu bisa merubah tampilan Android kamu menjadi seperti Xperia Z.

Nah, sebelum memulai Oprek Android kamu, ada beberapa syarat yang harus ada dan sudah dipenuhi, yaitu:

  1. Ponsel harus sudah di root
  2. Sudah Install CWM
  3. Download dulu alat ini Launcher XPeria Z dan masukkan ke dalam SD-Card
Sudah memenuhi syarat diata, sahabat? Langsung saja ikuti step-step berikut ini untuk merubah Android kamu seperti Xperia Z:

  1. Pertama, pastikan kamu Backup dulu semua dengan CWM.
  2. Kedua lakukan Wipe Data Cache dan Dalvik dari cwm.
  3. Install Launcher Xperia Z yang sudah kamu download tadi melalui CWM, tunggu proses instalasi dan kemudian restart Android kamu.
  4. Setelah masuk maka pilih XPeria Launcher dan jangan lupa centang sebagai bawaan ya.
  5. Untuk melengkapi, download juga Wallpapaer Xperia Z di google play ini
  6. Selesai.
Sebelum praktek dimohon untuk berdoa dulu ya, kawan. hehe. Sebenarnya cara ini bisa dilakukan untuk platform Android yang sudah menggunakan versi ICS dan Jelly Bean. Jadi bisa juga digunakan untuk Merubah Tampilan Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Menjadi Seperti Xperia Z.
Sekian, semoga membantu sobat.

Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

44 thoughts on “[MOD] Andromax Rasa XPeria Z

  1. Mau coba nih gan, kelihatannya keren.<br />tapi Smartphone android ane belum di root krana belum paham cara root nya gimana.<br />Klw boleh share cara root dong….

    1. Kok ada tulisan &quot;Dilarang naruh Live Link disini !&quot; pada komentar saya yg di atas ya,,,,,?<br />padahal seingat saya tdk pernah naruh link atau url apa aja. Heran saya.<br /><br />Oh ya android saya versi GingerBread yg tertanam di Samsung galaxy young bang,,,,,

  2. Gan, udah dicoba tapi ga rubah…<br />Install udah sampe beres tapi ga ada pilihan buat pake experia nya… bantuin donk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *