Mengatasi No Audio Devices Are Installed Pada Windows
Mengatasi No Audio Devices Are Installed Pada Windows

Mengatasi No Audio Devices Are Installed Pada Windows

Posted on
No audio devices are installed
[SOLVED] Mengatasi No Audio Devices Are Installed Pada WindowsSelamat siang, ini adalah artikel yang hampir seminggu berada di draft dan males untuk di share, hehe. Oke, langsung saja. Untuk yang sering Install Ulang Windows baik repair maupun Upgrade hal seperti ini bisa saja terjadi, yaitu hilangnya Speaker Device pada windows saat melakukan installasi Driver Realtek., Menurut kejadian yang saya alami, hal tersebut terjadi karena Driver yang kita miliki tidak sesuai dengan OS Windows yang kita pakai. dan jika kita cek pada Properties Volume, maka akan terdapat tulisan “No Audio Devices”.
Jika terjadi hal demikian, apa yang harus kita lakukan ? Check this out :

  1. Cek Compability Driver-mu, kenapa ? karena hal ini biasa terjadi ketika kita melakukan Upgrade pada Windows dan driver kita belum bisa digunakan pada OS Tersebut.
  2. Jika masalah pertama benar, maka yang harus dilakukan yaitu meng-Upgrade driver yang kita miliki dengan mengunjungi situs Driver yang kita butuhkan -dalam kasus ini, Pondokgue mendapat masalah ketika menginstall driver windows 7 untuk Windows 8 Release Preview.
  3. Download Driver yang Compatible dengan windows Anda.
Jika masalah yang anda alami sama dengan yang saya dapat, silahkan download Driver di bawah ini sobat !
Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

7 thoughts on “Mengatasi No Audio Devices Are Installed Pada Windows

  1. mas, driver sound realteknya ini cocok sama Acer Aspire One nggak? Filenya udah tak download, tapi belum berani tak install. coz pernah saya download di situs resminya realtek, malah blue screen. apa karena windowsq gak orisinil ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *