Gravity v2.50 build 7029| Client Twitter untuk Symbianmu |

Posted on
Selamat malam..
malam ini saya akan share sebuah twitter client untuk para symbianyzer  di Indonesia !
Mungkin sebagian sudah ada yang tau, dan kalo belum akan saya jelaskan di bawah ini, pertama, sebelumnya saya sebagai pengguna symbian sangat iri melihat twitter client yang begitu nyaman di beberapa system operation hp lain, si kodok ijo misalnya ? heuheu.
setelah mencari beberapa lama akhirnya saya menemukan twitter client yang saya kira sangat pas untuk para pengguna symbian ! yaitu Gravity !
baru-baru ini gravity telah menyediakan update terbaru dengan menambahkan fitur-fitur baru dan lebih comfort untuk digunakan., yang lebih keren yaitu supportnya gravity dengan belle icon reserved  ! Untuk lebih jelasnya langsung liat screenshoot dibawah ini yaa ..
tampilan depan gravity berisi beberapa kolom diantaranya : Twitter Account, Facebook Account, Info & Update dan images ! salah satu fitur unggulan dalam aplikasi ini yaitu mudahnya upload foto dengan bantuan pihak ketiga : yfrog, mobypict, dan lain sebagainya.

Multiple account ! dengan aplikasi ini, kita bisa masuk dengan berbagai akun yang anda miliki dengan beberapa pilihan akun yang tersedia !

gimana ? Menarik bukan ? oh ya ! aplikasi ini bisa on terus kayak whatsup, dan koneksi juga bisa dimatikan !
Tested on : Nokia 5233 with photon C6-05 belle Icon (wuiihh panjangnya) heuheu
Download : 4shared (di folder ini gravity compatible untuk semua symbian -cocokkan dengan type HP-mu)

Untuk menggunakan versu terbaru, update gravitymu setelah di-instal

Gravatar Image
Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

27 thoughts on “Gravity v2.50 build 7029| Client Twitter untuk Symbianmu |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *