Nikmati Kenyamanan Penginapan Murah Di Bogor Melalui Mister Aladin

Mufid

Nikmati Kenyamanan Penginapan Murah Di Bogor Melalui Mister Aladin – Bagi anda pecinta wisata alam, keindahan alam di berbagai tempat wisata di Indonesia tidak akan ada habisnya untuk terus dieksplorasi oleh para traveler. Salah satu kota wisata yang memiliki banyak keindahan wisata alamnya adalah kota Bogor yang dikenal sebagai kota hujan. Sesuai julukannya, kota ini memang memiliki intensitas hujan yang tinggi. Saat berkunjung ke kota Bogor, anda disarankan untuk selalu membawa paying atau jas hujan di tas anda, agar perjalanan anda tidak terhalang oleh cuaca hujan yang membuat anda harus berlindung di tempat teduh. Wisata di kota Bogor juga dikenal sebagai wisata murah meriah, ada banyak penginapan murah di Bogor yang bias dipesan melalui misteraladin.com, dan anda bisa mulai memesannya sebelum berangkat ke Bogor, karena di akhir pecan dan hari libur sebagian besar tempat wisata di kota penghasil talas ini selalu dipadati pengunjung, begitu pun dengan kamar hotel dan penginapan yang selalu terisi penuh. Berikut ini kami hadirkan beberapa tempat wisata alam di Bogor yang wajib anda kunjungi.

hotel-murah-di-Bogor

1.       Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata yang paling populer di Bogor keseluruh pelosok negeri, bahkan hingga ke luar negeri. Di tempat ini anda bias menikmati kesejukan udara sambil mengamati beragam jenis flora yang jumlahnya tidak kurang dari 15.000 jenis pohon dan tumbuhan. Kebun Raya Bogor juga tidak hanya berfungsi sebagai tempat rekreasi semata, anda juga bias menjadikannya sebagai media edukasi bagi buah hati.

2.       Taman Safari Bogor

Taman safari di Bogor merupakan yang pertama di Indonesia. Tempat ini menawarkan keindahan pemandangan alam yang mempesona lengkap dengan berbagai jenis binatang yang berkeliaran di alam bebas. Saat anda berada di area binatang jinak, anda bias membuka kaca jendela mobil dan memberi makanan kepada aneka fauna secara langsung. Di taman safari ini terdapat lebih dari 2.500 spesies satwa, sambil berwisata anda bias mengenalkan aneka jenis binatang kepada sikecil.

Baca Juga:   KASKUS bersama AXIS JELAJAH TKP

3.       Warso Farm

Tempat ini sangat cocok bagi anda penggemar buah durian. Tempat wisata seluas 8.5 hektar ini merupakan pelopor agrowisata durian di Indonesia. Ditempat ini terdapat sekitar 900 pohon durian dengan varietas mencapai 19 jenis durian. Di Warso Farm anda bias menikmati buah durian di tempat yang telah dipersiapkan baik secara langsung maupun dalam bentuk jus.

Itulah 3 tempat wisata alam di kota Bogor yang layak untuk anda kunjungi. Pastikan anda memesan penginapan murah di Bogor melalui misteraladin.com sebelum pergi ke Bogor agar tidak kehabisan.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment