Cara Upgrade MIUI 7 Untuk Semua Smartphone Xiaomi

Mufid

MIUI 7 - Yours By Desain | image by revealthetech.com
MIUI 7 - Yours By Desain | image by revealthetech.com

Cara Upgrade MIUI 7 Untuk Semua Smartphone Xiaomi – Beberapa minggu ini pengguna MI User Interface atau yang lebih dikenal dengan nama MIUI menunggu hadirnya Update terbaru dari MIUI yang bernama MIUI 7. Dan akhirnya pada tanggal 28 Oktober 2015 kemaren, MIUI 7 Resmi dirilis. File Update dari MIUI 7 untuk semua device sudah tersedia di forum resmi MIUI. Untuk memudahkan Pondokgue akan memberikan Single Link MIUI 7 Global Stable Version yang berasal dari sumber resminya. Berikut link Download MIUI 7 berdasarkan Typte Smartphone XIAOMI :

Langkah-Langkah Update MIUI 7:

Ada beberapa langkah untuk melakukan update MIUI 7 stable version ini, pertama flash menggunakan file Fastboot atau mengunduh file recovery. Disini Pondokgue akan menjelaskan bagaimana cara meng update MIUI 6 ke MIUI 7 dengan menggunakan File Recovery. Ikuti bagaimana Cara Update MIUI 7 dibawah ini :

  • Pertama Download Recovery ROM yang sudah Pondokgue sediakan diatas lalu simpan di Memory Internal , dan rubah nama File yang sudah di Download menjadi update.zip.
  • Kemudian Buka Menu Pembaruan dan klik tiga dot di ujung kanan layar, kemudian pilih menu Reboot to Recovery Mode atau jika menggunakan bahasa indonesia ‘Mulai Ulang ke Mode Pemulihan’Cara Update MIUI 7
  • Kemudian ketika sudah masuk ke dalam mode pemulihan pilih menu English dengan menekan tombol volume atas atau bawah untuk menggerakan kursor dan tombol power untuk konfirm.
  • Jika sudah, maka selanjutnya pilih menu Install update.zip to System dan pilih YES. Lalu tunggu proses Flashing selesei.
  • Selamat! MIUI 6 Anda sudah menjadi MIUI 7. 😀Update MIUI 7
Baca Juga:   [TUTORIAL] Cara Hapus Voice Command di CFW-Mu

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment