Nimbuzz Hapus ICQ, AIM, MySpace dan Hyves Dari Jaringan

Posted on
Selamat malam sobat !
Malam ini, ada kabar terbaru dari nimbuzz, yaitu secara resmi nimbuzz akan menghapus ICQ, AIM, Myspace and Hyves dari daftar sosial network yang selama ini terdaftar dalam jaringan nimbuzz.
Dikutip dari blog resminya, nimbuzz mengatakan bahwa sosial network di atas adalah jaringan yang paling sedikit digunakan di seluruh dunia ! Mungkin sosial network tersebut jatuh karena munculnya duo sosial network yang telah menjadi trend baru di dunia, yaitu facebook dan twitter ! (kalo ini sudah jelas kan ?)
Dengan dihapusnya beberapa jaringan di atas, maka berarti sosial network diatas akan sama sekali tidak bisa digunakan setelah hari ini ! 
Sudah jelas ?  Kalo Belum ini kutipan langsung dari nimbuzz tentang klarifikasi hal ini :

Yes, it’s true. ICQ, AIM, Myspace and Hyves will no longer be accessible via Nimbuzz starting today. Why? These networks were the least used networks on Nimbuzz, which can be rightly attributed to the evolution of the chat ecosystem in the world.  This has been really tough decision for us but we had to take this call so that we can focus more of the Networks, which you guys really look forward to like Facebook Chat, Yahoo, MSN, and Gtalk.
We have been really thankful to you guys for connecting to these networks via Nimbuzz.

Wajar bukan ? Toh selama ini, kita sebagai pengguna dunia maya tidak begitu mengetahui atau kurang tahu mengenai sosial network yang disebut di atas.
Sekian !
Keep Posting !
NB : Ternyata susah posting pakek bahasa resmi

Gravatar Image

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur’an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri – Cicero

2 thoughts on “Nimbuzz Hapus ICQ, AIM, MySpace dan Hyves Dari Jaringan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *